16 Mouse Gaming Berkualitas Harga 100 Ribuan, Ada yang 80 ribu !

Teknologi yang semakin berkembang, secara tidak langsung juga akan memicu perkembangan aktivitas game yang ada. Jika dahulu aktivitas game sering kita jumpai melalui media game berupa gimbot, nitendo, atau pun playstation, berbeda dengan sekarang yang mayoritas game dimainkan menggunakan smartphone atau melalui PC. Meskipun kecanggihan semakin mudah dijumpai, tapi tetap saja ada beberapa permasalahan yang sering ditemui para gamer.

Salah satu permasalahan tersebut bisa berasal dari media atau alat yang digunakan dalam bermain game, mulai dari tombol keyboard yang tiba-tiba mati, klik mouse yang eror, headphone yang mendadak mati, dan sebagainya. Untuk menghindari masalah tersebut, salah satu cara yang bisa digunakan oleh para gamer adalah dengan menggunakan perangkat game yang berkualitas.






Tak selamanya kualitas di ukur menggunakan biaya yang mahal, sekarang banyak perangkat game yang berkualitas dan dengan harga yang terjangkau. Salah satu perangkat tersebut adalah mouse. Pada artikel kali ini, admin akan sedikit mengulas mengenai 7 mouse berkualitas dengan harga 100 ribuan.

Simak baik-baik ya Sob, berikut sedikit ulasan mengenai daftar mouse gaming berkualitas dengan harga 100 ribuan.

1. Rexus Mouse Gaming RXM-G4 

Dengan mengandalkan warna hitam di sekujur mouse, sedikit kombinasi warna biru dan sentuhan emas menjadikan penampakan dari mouse gaming buatan Rexus ini terlihat semakin keren abis. Rexus menciptakan mouse keren ini khusus buat Sobat gamers yang menyukai game 3D dan game lainnya yang membutuhkan support penuh dari perangkat mouse. Selain tampilan mouse yang sangat menarik, Rexus juga menghadirkan teknologi “Always Attack Mode” pada mouse gaming yang satu ini.

Di dalam mouse ini juga, Sobat bisa mengatur tingkat kecepatan kursor. Adapun tambahan lampu LED 4 warna turut menjadikan tampilan mouse gaming dengan harga terjangkau ini semakin menarik. Untuk total DPI nya sendiri yaitu 2400 DPI sehingga akurasi kursornya bakal lebih mantap dan dapat diatur sekehendak Sobat. Untuk harga, mouse gaming rexus RXM-GP dibanderol seharga Rp 91.000 saja.

2. Rexus Mouse Gaming RXM-G6

Masih dari produk milik Rexus namun kali ini dengan model Rexus RXM-G6. Mouse support gaming keren yang satu ini juga sangat cocok untuk menemani permainan game Sobat yang berlatar game 3D dan game jenis lainnya. Teknologi yang ditonjolkan pada mouse gaming ini adalah laser sensor dan precicion tracking yang akan menjadikan kekuatan respon tombol serta gerakan kursor lebih cepat juga akurat. Sobat juga bisa mengatur sendiri tingkat kecepatan kursor mulai dari 800, 1200, 1600 sampai maksimal pada kecepatan 2400 DPI.

Jika Sobat menggunakan mouse ini, rasa nyaman dalam bermain game akan sangat terasa meskipun dalam waktu yang lama bahkan ketika tangan Sobat berkerigat, kenyamanan ini bisa terjadi karena Rexus menambahkan bahan anti selip pada lapisan luar mouse gaming buatannya ini. Desain dan warna pada mouse ini akan semakin menghidupkan unsur gaming didalamnya, dengan mengandalkan hitam sebagai warna dasar ditambah tombol dengan aksen warna biru serta sinar LED biru yang menghasilkan efek cahaya menawan. Harga mouse Rexus RXM-G6 ini dipatok sekitar Rp 115.000.

3. Rexus G7 Mouse Gaming

Mouse gaming berikutnya yang juga dapat dikategorikan mouse terlaris dan banyak dicari oleh para gamers adalah Rexus G7. Kelebihan yang dimiliki Rexus G7 ini hampir sama dengan mouse rexus tipe dibawahnya, yaitu Sobat bisa mengatur kontrolnya sesuai selera serta memiliki sensor laser yang menjadikan kursor memiliki kecepatan 2400 DPI yang tentunya bisa Sobat atur lagi batas kecepatan ketika Sobat gunakan. Agar kinerja mouse lebih responsif, Rexus turut mengkombinasikan Turbo Core Processor 12 Mhz pada mouse ini. Untuk harganya sendiri, Rexus G7 dijual sekitar Rp 125.000.

4. Marvo Mouse Gaming M912/M212

Mouse gaming murah berkualitas selanjutnya yaitu dari brand Marvo. Kenyamanan akan semakin terasa ketika menggunakan mouse ini, itu terjadi karena mouse marvo memiliki grip karet pada kedua sisinya yang akan menghindarkan dari selip saat pemakaian. Ketepatan dan kecepatan gerakan kursornya pun sangat presisi, ini dikarenakan 2400 DPI yang dimiliki, dimana kecepatan kursor tersebut juga dapat diatur melalui DPI Switch yang ada pada mouse ini. 

Untuk tampilan, Marvo M912/M212 ini juga sangat keren dengan memberikan sentuhan lampu LED Breath Lighting 7 Colors dimana akan berganti sesuai dengan durasi hembusan nafas, mantap betul kan? Selain itu, tambahan motif dengan gambar motif yang terinspirasi dari laba-laba turut memperindah tampilan akhir mouse gaming 100 ribuan yang satu ini. Mengenai harga, mouse Marvo M912/M212 dibanderol sekitar Rp 115.000 saja.

5. Rexus Elite Xierra RXM-X3 7D

Kembali lagi ke mouse brand dari Rexus, namun kali ini memiliki kecepatan yang lebih tinggi dan agresif. Mouse gaming 100 ribuan Rexus ini memiliki kecepatan kursor hingga 3200 DPI dengan total 4 tingkat kecepatan yang dapat diatur sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Sobat. Agar lebih memudahkan ketika bermain, mouse ini menyediakan 7 buah tombol fungsi yang hadir di posisi ideal pada body mouse. Selain itu, juga ada indikator daya yang dihiasi dengan warna lampu LED beragam. Untuk harga sendiri, mouse Rexus Elite Xierra RXM-X3 7D ini dibanderol sekitar Rp 138.000.

6. Colorful Backlight 4000 DPI

Mouse gaming yang satu ini sangat cocok buat Sobat yang memainkan game dengan kontrol dan gerakan mouse berkecepatan tinggi. Tidak mengherankan memang, pasalnya mouse gaming yang satu ini memiliki tingkat kecepatan kursor hingga 4000 DPI. Selain itu, tentunya Sobat juga bisa mengatur tingkat kecepatan kursornya yaitu mulai dari 1200, 2500, 3200 hingga 4000 DPI. Dengan bentuk yang ergonomis untuk dipakai, dan material anti selip menjadikan mouse gaming ini sangat nyaman ketika digunakan. Ditambah lagi motif keren yang disatukan dengan 4 warna lampu LED yang bisa otomatis berganti-ganti. Untuk harga mouse ini sendiri, dibanderol sekitar Rp 170.000.

7. Fantech W4
Berbeda dengan mouse gaming sebelumnya yang menggunakan kabel, Fantech W4 hadir dengan teknologi wireless sebagai media konektivitasnya, dengan demikian mouse ini terasa lebih fleksibel dan mudah saat pemakaian. Untuk daya tangkap wirelessnya sendiri mampu hingga radius 10 meter. Mengadopsi desain yang futuristik, Fantech W4 muncul dengan menghadirkan tiga pilihan warna menarik yaitu merah, hitam, dan abu-abu, namun sayangnya mouse ini hadir tanpa dilengkapi lampu LED.

Untuk mensupport pengguna ketika bermain game, tersedia 6 tombol fungsi yang memiliki ketahanan hingga 3 juta kali klik. Selain itu, kecepatan kursor yang dimiliki pun bisa dikatakan mumpuni dimana menawarkan tingkatan kecepatan mulai dari 1000, 1200, 1600 dan maksimal hingga 2400 DPI. Hal menarik berikutnya, harga mouse gaming wireless Fantech W4 ini, hanya sekitar Rp 95.000 saja. Kalau Sobat mencari mouse gaming wireless berkualitas dengan harga dibawah 100 ribu, maka Fantech W4 adalah jawabannya. 

8. Aula Mouse Gaming Ghost Shark
Mouse gaming yang keren dan murah satu ini menggunakan sensor 2000 DPI dan tentunya memiliki RGB LED yang dapat Anda pilih melalui driver mouse. Seperti halnya mouse gaming pada umumnya, mouse ini juga memiliki tombol tambahan di bagian samping mouse yang tombol tersebut dapat diatur kegunaannya. Di pasaran sendiri, mouse ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 130.000.

9. ClipTec Gaming Mouse RGS 500


Mouse dengan berat 20 gram ini memiliki tambahan tombol DPI yang dapat diatur dengan pilihan kecepatan cursor 800/1200/1600/2400 dpi. Mouse gaming yang satu ini juga dihiasi dengan LED dan dilengkapi dengan kabel sepanjang 1.45m. Desain mouse ini pun cukup menarik, dengan goresan tekstur abstrak dan hiasan tulisan dari merk mouse ini sendiri. Namun sayangnya, ClipTec Gaming Mouse RGS 500 ini tidak dilengkapi tombol tambahan yang biasa berada di samping. Untuk harga, mouse ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 80.000 saja.

10. Dragonwar Chaos G7


Petama kali melihat mouse ini pasti yang menjadi pusat perhatian adalah goresan warna menyala yang berbentuk naga, sesuai dengan itulah nama yang diberikan untuk mouse ini. Meskipun dikategorikan sebagai mouse gaming murah tetap saja mouse ini tidak bisa dianggap murahan, pasalnya mouse Dragonwar Chaos G7 ini didukung dengan DPI hingga 3200DPI dan tentunya bisa diatur mulai dari 800,1600,2400, hingga 3200 dpi. 7 tombol yang ada di mouse ini pastinya akan membuat main game makin gampang. Harga mouse ini dibanderol sekitar Rp 175.000

11. Havit MS672


Motif syaraf pada otot, mungkin itulah yang sekilas nampak pada mouse keren yang satu ini.. Letak keindahan mouse ini terdapat pada motif dengan kilauan LED-nya yang menjadikannya semakin garang. Selain keindahan, mouse ini juga menawarkan setting DPI sebesar 800/1200/1800/2400DPI. Di pasaran sendiri Mouse Havit MS672 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 130.000.

12. Marvo M906/M306


Bagi kalian yang suka main game dan mengidolakan spiderman, mungkin kalian akan suka dengan mouse yang satu ini, yaitu Marvo M906/M306. Selain menampilkan motif berupa jaring laba-laba, mouse gaming 100 ribuan ini, juga memliki LED yang semakin menghidupkan jaring laba-laba yang ada. Mouse ini dilengkapi DPI maksimal sebesar 2400 dan panjang kabelnya hingga 1.5m. Harga dari mouse Marvo M906/M306 ini dibanderol sekitar Rp 100.000.

13. Mediatech X3 


Jika kalian sangat suka dengan kalajengking, mungkin mouse dari Mediatech X3 ini bisa menjadi pilihan. Dengan motif kalajengking yang dikombinasikan dengan LED dengan warna yang cerah, menjadikan tampilan mouse ini semakin garang. Selain itu, mouse Mediatech X3 ini memiliki 6 tombol dan juga menawarkan DPI hingga 2400. Kalian bisa membawa pulang mouse ini dengan harga yang dibanderol sekitar Rp 100.000.

14. Estone X7 Gaming Mouse 7D


Mouse gaming 100 ribuan dengan desain keren dan kombinasi warna yang sederhan ini semakin menunjukkan profesionalitas dan kedewasaan para pemakainya. Estone X7 Gaming Mouse 7D ini memiliki 7 tombol tambahan dan memiliki kabel sepanjang 1.8m. Harga mouse ini sendiri dibanderol sekitar Rp 110.000.

15. Marvo M316


Jika Marvo M906/M306 sebelumnya memiliki motif jaring laba-laba, berbeda dengan mouse Marvo M316 ini yang bermotifkan kalajengking, tetapi berbeda dengan motif kalajengking dari mouse Mediatech X3. Mouse ini menawarkan DPI hingga 2400. Kalian bisa membawa pulang mouse Marvo M316 ini dengan harga sekitar Rp 95.000.

16. Dragonwar G10


Mouse gaming 100 ribuan yang satu ini bisa dikatakan berbeda dengan mouse gaming sebelumnya, terutama pada tampilan yang disuguhkan. Jika dilihat dari atas, nampak mouse ini bermotifkan bentuk wajah, mungkin wajah dari naga, sebagai mana namanya “Dragonwar G10”. Mouse ini menawarkan berbagai pilihan DPI mulai dari 800, 1600, 2400, hingga 3200DPI. Selain itu, 8 tombol tambahan untuk mendukung kalian bermain game juga disematkan didalam mouse ini, serta tak lupa kabel sepanjang 1.8m turut menjadi tambahan kelebihan pada mouse Dragonwar G10 ini. Harga di pasaran sendiri dibanderol sekitar Rp 190.000.

Sekian sedikit ulasan tentang 16 mouse gaming berkualitas dengan harga 100 ribuan. Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi Sobat yang sedang bingung mencari mouse gaming murah dan berkualitas. Salam Pemuda Handal !

Kurang puas dengan artikel ini ?, Comment saja !
Kritik dan saran Anda sangat bermanfaat bagi kami... 😊
Share:

No comments:

Post a Comment

Favorit

Ringan + Anti Ribet ! Inilah 7 Aplikasi Perekam Layar Komputer Terbaik

Akan ada saatnya ketika kita dituntut untuk bisa mengabadikan aktivitas penggunaan computer menjadi sebuah video. Contohnya saja untuk membu...

Terbaru

Kategori